[REVIEW] - Purbasari Zaitun Series

Halo, Halo, babes!

Sesuai dengan janjiku saat pertama kali mengshout-out Purbasari Sabun Zaitun, aku akan memberikan honest experience ketika aku menggunakan seluruh rangkaian Purbasari Zaitun Series secara rutin. Yaitu, Purbasari Sabun Zaitun, Purbasari Hand & Body Lotion dan yang terakhir dan terfavorit aku adalah Purbasari Lulur Mandi Zaitun. 
 

 Jadi, selama kurang lebih 2 minggu terakhir ini aku rutin menggunakan rangkaian produk Purbasari Zaitun Series. Di pagi hari aku pasti menggunakan Purbasari Sabun Zaitun dan setelahnya aku menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion sebelum menjalankan aktifitasku. 

So far, selama dua minggu ini aku merasa produk ini worth to buy banget dengan harganya yang sangat ekonomis! Produk ini bener-bener buat kulitku lembab dikeseharianku yang kebanyakan diruangan ber-AC dikampus, Hmm, maklumlah mahasiswa hihihihi. 
Ketahanan kelembapannya juga cukup lama kok, sampai aku pulang kuliah which is mulai dari jam 8 pagi dan kadang sampai jam 4 sore pun kulitku masih terjaga kelembabannya. 
Tapi biasanya aku aplikasikan lagi sih saat setelah wudhu sholat ashar jam 12 siang.
Meskipun produk ini lebih concern untuk merawat kelembapan kulit, aku tetep ngga khawatir untuk berpanas-panasan, karena waktu gathering kemarin pihak Purbasari mengklaim bahwa produk ini juga sudah mengandung tabir surya yang cukup untuk menahan sinar matahari sehari-hari, sehingga aman dan tidak akan membuat kulit kita terbakar.

Biasanya, setelah melakukan aktifitas sehari-hari disore harinya aku membiasakan diri untuk luluran. Aku menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini 3 hari sekali lho! Aku seneng banget ada produk yang aman untuk dijadikan lulur dengan jangka waktu yang dekat. Dengan menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini, aku ngga perlu menggunakan sabun lagi kok dan aromanya super super super enak banget buat relaxing dari hecticnya hari.. abis itu aku pakai Purbasari Hand & Body Lotion lagi untuk melembapkan kulitku yang harus bertemu dengan AC semalaman saat tidur. 

Actually,
kadang banyak banget orang yang malas menggunakan lotion setelah mandi itu ngga bagus lho! Karena, setelah mandi itu kulit kita sangat kering dan kalau dibiasakan terus kulit kita bisa menjadi pecah-pecah (pengalaman pribadi), apalagi yang sering berada di ruangan ber AC. 
Jadi aku mau kasih saran ke kalian buat rajin menggunakan lotion supaya nggak kejadian nih hal kayak aku. Setelah luluran dan memakai lotion ini juga aku merasa tidurku menjadi lebih nyenyak apalagi kalau pas lulurannya sambil di massage hihihihihi!

1 Hal yang aku seneng lagi dari Purbasari Zaitun Series adalah 
harganya muraaaaah dan mudah banget didapetinnya! 
Kamu bisa beli di blibli.com dengan harga Rp. 6.500 untuk Purbasari Sabun Zaitun, Rp. 20.000 untuk Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun, dan untuk Purbasari Lulur Mandi Zaitun tersedia dalam kemasan 235g & 125g, jadi ada yang bisa dibeli untuk dibawa travelling juga buat disimpen dikamar mandi kita. Harganya juga terjangkau kok, untuk ukuran  125gr Rp. 10.000 an dan ukuran 235gr Rp.13.000 an aja

 Bahkan, kalau kamu mau lebih hemat lagi, bisa langsung beli sepaket seperti yang aku punya cuma dengan harga Rp. 30.000 an dibeberapa online shop dibawah ini:

Blibli • Tokopedia  • Bukalapak • Shopee • Elevenia  • Lazada

Nah kalo kalian mau beli langsung juga bisa kok!
kalian bisa dateng ke Carefour dan Naga Swalayan.
Purbasari Zaitun series ini juga akan segera menyusul di toko-toko lainnya koook! 
Kalau kalian sudah menggunakan produk ini sepertiku, ceritakan di kolom komen yah! jangan lupa juga share pengalaman kalian di sosial media dengan menggunakan hastag #Purbasari_ZaitunSeries

Sekian dulu yaa ceritaku kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian!
Enaknya selanjutnya aku bahas apa ya? isi di kolom komen yaa hihi
See you on my next post!


Special thanks :

temui aku via







CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top