[REVIEW] Purbasari Purbasari Lulur & Body Lotion Zaitun Series

Hi, babes!

Hari ini aku akan menceritakan pengalamku yang selanjutnya saat menggunakan produ Purbasari Zaitun Series. Nah, kalau kemarin aku menceritakan pengalamanku menggunakan sabun mandi dan body lotionnya, kali ini aku akan menceritakan pengalamanku memakai rangkaian tersebut yang juga dikombinasikan dengan Purbasari Lulur Mandi Zaitun.


Kalau kalian belum membaca review Purbasari Olive Oil Soap and Body Lotion ku, 
kalian bisa klik disini. 

Seperti yang sudah aku bahas di postingan kemarin, aku itu suka banget sama produk scrub dari Purbasari sejak SMP lho! Karena harganya yang terjangkau, mudah di temukan di toko-toko terdekat dan juga hasilnya selalu worthy! Makanya gak salah lagi kalau Purbasari sudah mendapatkan Top Award Brand pada tahun 2010, Exellent Brand Award Kategori Lulur Mandi pada tahun 2012 serta No.1 Choice Brand Award based on Indonesian Women Survei dalam 3 tahun berturut-turut yaitu pada 2011, 2012 & 2013. 

---

Pertama-tama aku mau tanya dulu deh sama kalian, 
kalian suka gak sih luluran? kalau aku sih suka banget! 
Udah pada tau belum manfaat luluran?

Nah, manfaat luluran itu antara lain:
1. Membuat Kulit Terasa Segar Selain sebagai salah satu cara untuk memutihkan kulit tubuh, luluran juga bermanfaat untuk membantu pori-pori untuk mendapatkan rangsangan positif, membuat kulit dapat bernafas hingga ke lapisan kulit terdalam sehingga kulit akan terasa segar.

2. Sebagai Relaksasi Tubuh Pijatan lembut ketika luluran dapat menjadi sarana rileksasi yang melancarkan aliran darah untuk mengurangi tingkat stress. Sehingga perasaan rileks akan menjadi milik anda. 

3. Membuat Awet Muda Kurangnya nutrisi pada kulit dapat membuat kulit terlihat kusam, kering, hingga terlihat keriput. Dengan luluran dan diimbangi dengan mengkonsumsi buah-buahan serta pasokan air minum yang cukup, permasalahan kulit akan teratasi sehingga membuat kulit tampak segar dan lebih muda. 

 

Kalau biasanya luluran identik dengan hanya mencerahkan, lulur yang satu ini lebih concern dalam melembabkan kulit! Apalagi jaman sekarang orang-orang lebih banyak menghabiskan aktifitas diruangan ber ACkan. Nah, kalo berdasarkan ingredients yang aku baca sih yaa produk ini membuat kulitku menjadi lebih halus dan lembab karena dengan adanya kandungan minyak zaitun dan esktra squalane sesuai untuk kulit yang ekstra kering dan kasar. Hasil aku google-an juga menyatakan bahwa zaitun itu super bagus banget buat melembabkan kulit.

Aku suka banget sih sama Purbasari Lulur mandi Zaitun ini, karena scrubnya lebih terasa pas mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa merah-merah 
ataupun berdaki lebay gitu, hasilnya aku merasa kulit aku lebih lembab, lembut, dan elastis. 
Nah membahas soal daki, biasanya orang-orang selalu tergila-gila sama scrub yang 
bisa langsung mengeluarkan daki di tangan dan seketika menjadi putih. 

OMG! 
Dari situlah kalian seharusnya bertanya-tanya dong, mana ada sih putih yang instant? 
Mana mungkin sih daki di tangan semakin digosok semakin keluar?
Apa daki kita senumpuk itu?
Apa ada kulit yang instant menjadi putih tanpa proses? 
Normalnya saja, kulit baru bisa berganti menjadi baru setelah 28 hari lho!

Kalo aku sih pilih yang aman dan sudah aku percayakan dari dulu aja, Hehe. Aroma dari  Purbasari Lulur mandi Zaitun ini juga enak banget, cocok banget buat relax sebelum tidur malem nih. Aku super rekomendasiin ini ke kalian yang suka sama aroma-aroma rileksasi apalagi kalo dikombinasikan bareng sama sabun dan lotion yang sudah aku review sebelumnya.

  

Dibawah ini aku coba kasih liat ke kalian gimana prosesku menggunakan 
Purbasari Lulur mandi Zaitun ditanganku yaa!

1. Pertama, aku aplikasikan secukupnya saja

 

2. Mulai di baurkan lalu di gosok secara perlahan

 

 

3. Terakhir, bilas deh dengan air! mudahkan?

 


 Purbasari Lulur mandi Zaitun ini tersedia dalam kemasan 235g & 125g lho, jadi ada yang bisa dibeli untuk dibawa travelling juga buat disimpen dikamar mandi kita. Harganya juga terjangkau kok, untuk ukuran  125gr Rp. 10.000 an dan ukuran 235gr Rp.13.000 an aja! Kalau kamu mau lebih hemat lagi, bisa langsung beli sepaket seperti yang aku punya cuma dengan harga IDR 30.000 an dibeberapa online shop dibawah ini:

Blibli • Tokopedia  • Bukalapak • Shopee • Elevenia  • Lazada

Nah kalo kalian mau beli langsung, kalian bisa dateng ke Carefour dan Naga Swalayan, jangan sedih! Purbasari Zaitun series ini akan segera menyusul di toko-toko lainnya koook! Kalau kalian sudah menggunakan produk ini sepertiku, ceritakan di kolom komen yah! jangan lupa juga share pengalaman kalian di sosial media dengan menggunakan hastag #Purbasari_ZaitunSeries

Sekian dulu yaa ceritaku kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian!
See you on my next post!


Special thanks :

temui aku via


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top