Brightening Body Scrub Lokal | CHAMPA

Hello, beautie!

Sering terkena paparan sinar matahari membuat kulitku belang 
dimana-mana terutama dibagian pergelangan tangan dan juga kaki.
 Kata siapa memakai hijab dijamin mulus?
BIG NOOO! 
Malah akan super belang jika tidak dirawat dengan baik, 
karena masih ada beberapa bagian utama yang terkena paparan sinar matahari langsung. 
Seperti di wajah, pergelangan tangan dan juga kaki (anaknya males kaos kaki-an). 
Jaman sekarang siapa sih yang nggak mau punya kulit bersih, mulus, malah putih (Indonesia banget nih)? Tapi pasti gak mungkin instan. Bisa sih instan tapi caranya pasti serem hmm, semacam suntik? uww aku ngga berani deh, makanya aku menyarankan ke kalian buat luluran aja. Emang sih hasilnya nggak cepet tapi lebih aman kan? 

Kenapa mesti luluran? Untuk aku sendiri melakukan scrub seminggu sekali sudah menjadi sesuatu hal wajib untuk dilakukan. Karena, dengan body scrub dapat membuat kulit menjadi bersih, halus, dan cerah.Melakukan scrub juga bisa mnjadi sarana rileksasi di rumah, hmm cocok deh kalo abis stress sama tugas-tugas kampus wkwk.
Dengan luluran ataupun body scrub juga akan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit baru yang berada dibawah kulit mati akan muncul dan bersinar sehat. Selain itu melakukan scrub juga bisa mempercepat regenerasi kulit.


Aku baru saja menemukan scrub lokal yang bagus banget. 
Namanya, CHAMPA. Mungkin kalian belum pernah denger karena ini emang brand baru gitu. 
CHAMPA ini mengandung 4 bahan terbaik untuk kulit, 
Seperti Arbutin, Goat Milk, Vit.E, dan Allantoin yang fungsinya untuk mencerahkan kulit. 
Aku udah rutin menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 kali dalam satu minggu ini dan hasilnya aku suka banget. Aromanya super wangi floral sesuai dengan packagingnya yang lucu bunga-bunga gitu hehe. Lebih ke Lavender sih menurutku aromanya. Aku juga nggak ragu untuk memakai produk ini karena sudah terdaftar di BPOM dan menyantumkan tanggal expired.


Tekstur dari CHAMPA scrub ini tidak terlalu kasar dan bulirnya pun tidak terlalu banyak, ketika di gosokkan ke badanpun tidak sakit sama sekali ataupun melukai kulit. 


Cara pakainya juga mudah banget kok, sama aja seperti pemakaian scrub pada umumnya.
Gosok perlahan CHAMPA scrub ke seluruh tubuh dengan gerakan memutar.
kemudian bilas dengan air. 
Gunakan 1-2 kali dalam seminggu.



Setelah pemakaian yang aku rasakan adalah kulitku jauh lebih halus, 
lebih cerah dan lebih wangi pastinya. Dengan harga Rp. 60.000,- saja untuk brand lokal menurutku ini sangat murah dan bagus. Terlebih lagi ukurannya cukup besar, 200 gr. 
Setelah memakai scrub CHAMPA ini aku bahkan ngga perlu memakai body lotion 
yang beraroma lagi, karena udah super wangi banget!


Aku sih merekomendasikan produk ini ke kalian yang ingin memiliki kulit cerah dengan harga yang murah. Scrub CHAMPA ini juga bisa kalian gunakan di daerah-daerah gelap yang terlipat lho, seperti underarm dan selangkangan.

Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa kontak ke:
WA : +6287784843385
line : @champa ( pake @ ya)
Instagram: @champa.nn
BBM : D1898D97
 www.champa-id.com

Jangan lupa juga untuk mengikuti giveaway yang sedang mereka adakan!
Hadiahnya sangat menarik lho!

Sekian dulu yaa ceritaku kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian!
See you on my next post!


Special thanks :
temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top