REVIEW - SATO HAKUBI Q10 CREAM

Greetings everyone!

Biasanya kita hanya memperhatikan kecerahan saja kan dalam merawat kulit? Padahal masalah kulit itu banyak lho. Mulai dari Kusam, Kering, Berminyak, Berjerawat dan lain sebagainya. Namun SATO yang merupakan salah satu brand kecantikan dari Jepang meluncurkan Hakubi Q10 Cream untuk menghindari kulit dari keriput dengan membasmi kulit kering, tanpa kita sadari proses penuaan yang terjadi berdasarkan range usia itu dimulai dari umur 20an lho dengan range yang dimulai dari:

1. Usia 25-30
Pada usia ini, penuaan lebih sering terjadi karena faktor eksternal.
Diantaranya paparan snar UV, gaya hidup yang tidak sehat (stres, merokok, alkohol, tidak cukup tidur), serta polusi yang mengakibatkan meningkatnya kadar radikal bebas pada kulit.

2. Usia 30 >>
Regenerasi sel kulit berkurang, kolagen dan elastin berkurang.
Kulit tampak kering dan muncul kerutan halus. Pigmentasi (atau flek) mulai bermunculan, kulit dan otot pun perlahan mulai mengendur.

3. Usia 40 >>
Produksi kelenjar minyak menurun, kekenyalan kulit, kolagen, dan elastin berkurang karena perubahan hormonal.
Kulit pun semakin menjadi kering, garis kerutan semakin dalam dan jelas, leher menjadi kendur, bahkan jadi terlihat double chin. 

masih banyak lagi.

---

Masih ingat event report terakhirku bersama SATO Hakubi dan Dan+Dan?
Nah, sekarang aku mau review productnya nih. Aku sudah menggunakan produk ini kurang lebih 5 hari, dan aku cukup puas lho dengan hasilnya. Kita mulai review dari packagingnya dulu yes!

PACKAGING BOX




Packaging boxnya sangat menarik dan informatif, terutama untuk membuka boxnya kita terlebih dulu harus menekan sebuah bar yang ada tulisan “Press to Open”nya xoxo hal yang baru dan menarik buatku. Perpaduan warna pink dan putih dipackaging ini menggambarkan cewek banget sih. Di boxnya, lengkap panduan cara pakai, tanggal kadaluarsa dan kandungan yang ada didalamnya. Eits! ada nilai plusnya lagi, meskipun produk ini asli dari Jepang tapi informasi yang diberikan sudah menggunakan bahasa Indonesia lho. Jadi mudah dimengerti.

PACKAGING PRODUCT




Untuk packaging produk, ukurannya hampir sama dengan packaging-packaging pada umumnya. Bentuknya tube dengan berat 35 gr. Produk ini handy banget! aku selalu ngebawa ini di dalam tas aku kalo lagi bepergian ataupun kuliah. Di packaging productnya juga tercantumkan tanggal kadaluarsanya lho jadi aman banget. Ketika kita membukanya juga kita tidak langsung bersentuhan dengan creamnya, tapi ada tutup pembatas lagi jadi produk ini di rancang sehigienis mungkin.
Sooo luv!

PRODUCT REVIEW





Yuhu!
Pasti part ini yang ditunggu-tunggu, nah SATO Hakubi Q10 Cream ini benar-benar memoisturize wajahku! benar-benar! Aku bahkan udah coba ke kampus pake produk ini tanpa skincare lain saat wajah aku lagi kering-keringnya dan bener-bener seharian full di ruangan ber AC, wajah aku sama sekali nggak dehidrasi ataupun makeup aku jadi crack. Malahan wajah aku jauh lebih glowing. Produk ini juga tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap kok, sangat fine! Tapi aku tidak menyarankan teman-teman yang memiliki wajah oily menggunakan produk ini yaa. Karena produk ini di rancang untuk wajah yang cenderung kering. Meskipun produk ini konsentrasi untuk memois-kan kulit, namun jangan takut kulit kita jadi gak cerah lagi! Produk ini tetap mengandung vit C kok, namun kadarnya tidak sebanyak produk whitening yang konsentrasi terhadap perawatan pencerah.

Nah, sekian dulu yaa informasi dari aku. Semoga bermanfaat! Oh iya! jangan lupa juga buat follow social medianya Dan+Dan dengan klik di sini dan juga social media Hakubi disini gunakan hastag #AyoKeDandan agar post kalian dapat difeature! <3

Hemat harganya, Dekat tokonya dan dijamin asli barangnya! Hanya di Dan+Dan!

See you on my next post!


Special thanks :

temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top