Pertama Kali Eyelash Extension | Everlash Kemang

Hello, babes!

Kali ini aku masih akan menyambung ceritaku yang sebelumnya, kalau yang sebelumnya aku melakukan laser diwajah, pada hari yang sama aku memutuskan untuk melakukan 
eyelash extension setelah mikir 100000x! 
Huahaha! Agak drama sih, tapi beneran. 


Aku sebenernya udah pengen banget nyobain extension bulumata dari bulan Desember tahun lalu, tapi aku mikir banget gitu lho karena berdasarkan pengalaman temen-temen aku yang udah nyobain extension itu mereka ada yang bulumata aslinya ikutan rontok, ada yang katanya lemnya bikin sakit kalo wudhu, bahkan ada yang sampai matanya alergi! kan serem kan?
Sampe akhirnya aku membulatkan tekad untuk nyobain eyelash extension tapi enggak mau ditempat yang sembarangan! Aku mencari referensi ke temen-temen blogger, google bahkan sampai aku pernah post snapgram nanyain tempat eyelash extension yang bagus di Jakarta dimana beberapa kali.. dan akhirnya aku menemukan lah EVERLASH! Karena reviewnya super bagus-bagus dan aku juga gemes sama tempatnya HEHE... biasa wanita mah tergoda yang lucu dikit ga kuat.

Lokasinya strategis banget dan gak susah dicari, tepat banget sampingnya salon yang paling hits se Kemang! Yes! Sampingnya Blobar persis (Jl. Benda, Kemang Broadway). Tapi karena lagi di renovasi jadi tempat treatmentnya berada di lantai 2, renovasinya sama sekali tidak mengganggu kok. Nah, pas pertama kali mau naik ke atas aku langsung di sambut sama tulisan "your steps to beautiful lashes" whoaaa! soo cute, right?! Menurut aku hal-hal kecil seperti ini sangat berpengaruh lho untuk kepuasan pelanggan hehe.


Ketika sampai di atas kurang lebih tampilan depannya adalah seperti dibawah ini. Suasananya sangat bersih yaa, aku suka. Lucunya lagi, sebelum kita masuk ke dalam, kita harus mengganti sepatu kita dengan sendal. Huaha, berasa di China. Ga deng bercanda, aku suka sih jadi bener-bener kebersihan disini tuh terjaga. 



Saat masuk ke ruangan tunggu, aku langung jatuh cinta sama desain interiornya. Jangan ditanya lagi deh, Juara banget! Super cewek banget! Kenyamanan apalagi, para therapistnya juga sangat ramah.





Dengan namanya yang "EVERLASH" ternyata bukan hanya menyediakan treatment eyelashes, tapi juga painless waxing dan nail art, bahkan serum-serum untuk merawat bulumata lho. 
Tempat treatmentnya? 
Jangan ditanya lagi soal desain interior dan kenyamanannya. 
Hm.. jadi penasaran juga nih sama treatment nail artnya 
xoxo, secara pecinta kuku cantik!


Untuk melakukan treatment di EVERLASH ini, kalian harus melakukan reservasi terlebih dahulu. 
Bisa sih kalian langsung dateng, tapi nggak menjamin kalian dapet treatment di hari itu, huhu soalnya yang mau extension itu banyak banget! Karena ramenya itu makanya aku makin penasaran. 
Kalo aku sih reservasi dari 3 hari sebelumnya, girls!




Kali ini aku dilayani oleh Mba Idah, super baik dan humble! Mba Idah ini juga udah berpengalaman banget dalam melakukan eyelash extension, oh iya! sekedar info aja nih.. semua therapist disini pasti sudah melakukan training dan course terlebih dahulu di EVERLASHnya jadi udah terjamin banget deh nggak asal-asalannya. Untuk harga, memang EVERLASH ini termasuk pricey tapi apalah arti harga pricey kalo emang hasilnya memuaskan? kalo aku pribadi, daripada murah tapi riskan mending yang mahal sekalian kan? Apalagi untuk mata ya. aku gak berani macem-macem huhu. Untuk kali ini, aku mencoba yang Single Lashes Extension in C-Curl dengan Gorgeous Emma Look. Nah, aku juga nggak sembarangan milih nih untuk jenisnya, Mba Idah langsung yang menyarankan ke aku cocoknya pakai yang mana agar sesuai dengan bentuk mata dan jatohnya nggak maksa, hihi 
sooo in love deh aku sama Mba Idah.




Ruangan treatmentnya super nyaman! 
kasurnya empuk dan serba pink hihi gemash! 
sprei dan handuknya juga bersih banget dan tidak bau. 
Kalau aku tidak salah, setiap customer yang datang setelahnya 
handuk pasti akan di ganti. Jadi higienis.
Ruangannya adem dan setiap customer mendapatkan
selimut semi bedcover gitu, yummm! bawaannya jadi ngantuk.





Okay, jadi pertama-tama aku foto bulumata asliku dulu ya. Kalau kalian perhatikan dengan baik bulumata aku ini tidak terlalu pendek tapi super lemes, turun dan tidak bervolume. Kalau kalian lebih notice lagi bulumata aku yang sebelah kiri itu lebih sedikit dari sebelah kanan karena pernah nyangkut di jepitan bulumata HUHUHUHU... so sad.

Kemudian, dibawah mataku dipasangkan collagen patch gitu sekaligus untuk menjadi penahan agar ketika bulumata atasnya di lem tidak mengganggu bulumata bawah. 




Bulumata yang aku gunakan juga yang jenisnya Premium no. 12, jadi ada 2 macem nih girls kalau kalian memilih bulumatanya untuk extension. Ada yang Miink ada juga yang Premium. Kalo yang Premium dari namanya aja kita udah tau yaa pasti lebih bagus. Aku juga bukan asal milih mau yang premium, cuma emang Mba Idahnya menyarankan aku untuk menggunakan yang Premium karena kalau memakai yang Miink di bulumata asliku tidak akan bertahan lama.



Proses pemasangannya memakan waktu kurang lebih 2 jam, dan cara pemasangannya itu memutar. Jadi harus dari kanan ke kiri lalu kemudian baru kembali lagi kanan ke kiri dan seterusnya. Selama proses pemasangan aku sama sekali tidak merasakan rasa sakit, lem yang digunakan juga tidak berbau seperti yang teman-temanku ceritakan berdasarkan pengalaman mereka melakukan extension. Aku cukup proud juga nih sama Mba Idah yang mau sabar karena bulumata asliku bandel banget super lemes jadi susah masangnya hahaha apalagi kalo Single Lashes Extension itu proses pemasangannya 1 helai bulumata per 1 helai bulumata asli. 




Karena proses pemasangan yang cukup lama, aku sempat tertidur dan tiba-tiba dibangunkan karena proses pemasangan sudah selesai huahaha, abis tempatnya nyaman banget! jadi ketiduran deh. Mataku dibawah ini terlihat merah karena aku baru bangun hehe tidak ada keluhan sama sekali yaa girls! 



Setelah disisir dengan menggunakan spoolie aku bener-bener sangat wow sama hasilnya. 
Karena bener-bener kayak bulamata asli dan membuat bentuk mataku jauh lebih terbuka. 
Panjangnya tidak terlalu lebay benar-benar mengikuti bulumata asli.





Mba Idah-pun juga berhasil menyulap bulumata sebelah kiriku yang lebih sedikit daripada kanan menjadi seimbang tanpa menambah helai huahahaaa! 
banggak! 
Sampai hari ke 7 hari inipun aku tidak mengalami iritasi apapun.
Namun memang setiap harinya pasti ada yang rontok 1-3 helai.
Setelah melakukan Single Lashes Extension ini aku ada niatan sih buat upgrade ke 
Volume, gimana menurut kalian? 
Hehe apa perlu aku review lagi?
xoxo.

Untuk lokasi Kemang Broadway.Google Maps, Uber dan Waze telah memasukan EVERLASH  kedalam database mereka. Tinggal ketik saja “Everlash Lash Expert @ Kemang Broadway” di kolom pencarian dan anda akan diarahkan kemari.
Salon kami terletak di tengah keramaian jalan Benda dimana bagian dari Kemang Broadway, bersama dengan servis lainnya seperti salon rambut, yoga studio, tempat pilates, reflexology dan cafe.

EVERLASH LASH EXPERT @ Kemang Broadway
Jl Benda no. 46F Unit D
Kemang
Jakarta Selatan 12560

Mon – Fri: 09:00 – 21:00
Sat – Sun: 09:00 – 18:00
EVERLASH buka di kebanyakan tanggal merah.
WA:
0811 190 5808
081 288 13 24 68

Sekian dulu yaa ceritaku kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian yang juga sering nanya-nanya sama aku extension bulumata yang bagus dan aman dimana. Aku super recommend EVERLASH ini ke kalian, karena tingkat keamanannya tinggi dan ngga ada sama sekali keluhan parah yang aku rasain sampai hari ini. Hehe, actually EVERLASH juga ada di Kramat Pela & Menteng kalian bisa klik aja link dibawah untuk info-info lebih lanjut.

See you on my next post!


Special thanks :
temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top