[REVIEW] - Purbasari Olive Oil Soap and Body Lotion

Halo, babes!

Kali ini aku akan kembali membahas skincare lho!
which is ini memang sudah menjadi permintaan nomor satu kalian semua yang lebih suka aku membahas skincare yang aku gunakan dibandingkan makeup karena aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang lebih memperhatikan perawatan kulit dibandingkan menutupi kekurangan kulit dengan makeup. Namun kali ini agak sedikit berbeda karena aku akan mereview skincare untuk badan bukan wajah. Aku akan mereview rangkaian dari Purbasari Zaitun Series.

Yes!
Siapa sih yang nggak tahu Purbasari?
Lulurnya aja dari jaman aku SMP udah hits banget,
apalagi lipsticknya yang super heboh belakangan ini?
Pssst..
Purbasari merupakan salah satu brand lokal yang punya harga sangat terjangkau dan mudah didapatkan yang juga menjadi favoritku sejak masih sekolah lho.



Jadi beberapa waktu lalu aku diundang oleh Purbasari untuk mendatangi 
Blogger Gathering mereka dalam rangka pengenalan rangkaian produk Zaitun series, 
nah karena emang aku suka banget jadi akan aku review ke kalian yaa!


Dari rangkaian yang aku punya, kali ini aku akan review Purbasari Sabun Zaitun & Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun terlebih dahulu ya berdasarkan apa yang aku rasakan selama menggunakannya.
Purbasari Sabun Zaitun ini enriched with Yam Bean Extract lho! dan efeknya bukan hanya memoisturize tapi juga tetap mencerahkan. Hmm.. yang namanya kita orang Indonesia, pasti setiap beli apa-apa akan tetap mencari yang bisa mencerahkan dong? Padahal sebenernya masalah kulit kita bukan Cuma kusam aja, tapi juga bisa kekeringan atau dehidrasi. Kebiasaan buruk orang Indonesia, pasti males banget beli yang double-double, like... beli yang bisa melembabkan dulu, baru beli lagi yang mencerahkan. PR kan? si sabun Zaitun ini sudah all in, jadi nggak perlu beli-beli product yang berbeda lagi deh


Kita mulai dari packagingnya dulu ya, Packaging luar dari kardus dan informatif ya. Ingredients, netto dan yang paling penting batch no & tanggal kadaluarsanya ditulis dengan jelas. Girls! I know hal ini mungkin jarang kalian perhatikan, but please... itu penting hehe. 
Percuma beli skincare mahal dan menjanjikan segala macam kalau expired kan? 
Hehe, kemudian dilapisi lagi dengan packaging dalam menggunakan plastik. 
Yes, nice.




Bentuk sabunnya tidak berbeda jauh dengan soap bar pada umumnya, namun desainnya lebih unik karena berbentuk seperti leaf. Aromanya juga harum dan bikin relax. Aku paling suka banget pakai ini pas mandi sebelum istirahat dan dikombinasikan menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun juga. Kalau di kombinasikan, honest opinion dari aku ini membuat kulit menjadi super lembab, apalagi kalo di area seperti lutut dan tumit.

Hand & Body Lotion Zaitun dari Purbasari ini juga handy banget kok. Kalau aku mengkombinasikan dua produk ini, seharian didalam ruangan ber ACpun kulitku dapat terproteksi dengan baik. Produk-produk Zaitun series ini juga meskipun lebih ke arah melembabkan tetap mengandung sunscreen lho! jadi aman banget deh buat dipakai sehari-hari.





Hasil dari pemakaiannya juga dapat dilihat langsung kok, nih aku kasih liat ke kalian gimana aku pertama kali menggunakan Purbasari Hand and Body Lotion Zaitun ini ke tanganku saat kondisinya super kering dan langsung bisa mois saat itu juga.




Kamu bisa beli di blibli.com dengan harga Rp. 6.500 untuk Purbasari Sabun Zaitun  dan Rp. 20.000 untuk Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Kalau kamu mau lebih hemat lagi, bisa langsung beli sepaket seperti yang aku punya cuma dengan harga IDR 30.000 dibeberapa online shop dibawah ini:


Nah kalo kalian mau beli langsung, kalian bisa dateng ke Carefour dan Naga Swalayan, jangan sedih! Purbasari Zaitun series ini akan segera menyusul di toko-toko lainnya koook! Kalau kalian sudah menggunakan produk ini sepertiku, ceritakan di kolom komen yah! jangan lupa juga share pengalaman kalian di sosial media dengan menggunakan hastag 
#Purbasari_ZaitunSeries

Sekian dulu yaa ceritaku kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian!
See you on my next post!


Special thanks :
temui aku via


















CONVERSATION

1 komentar:

  1. We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. I was exactly searching for. Thanks for such post and please keep it up. Great work. flavored olive oil near me

    ReplyDelete

Back
to top