PERTAMA KALI NYOBAIN LASER SPECTRA | The Clinic Beautylosophy


Hi, beauties!

Hari ini aku akan bercerita soal treatment nih, 
jadi sekitar seminggu yang lalu aku abis heboh update 
"a day pampering my self" 
di snapgram yang menuai banyak pertanyaan.
Yaa waktu itu aku emang seharian memanjakan diriku karena aku super lagi bete banget sama wajahku yang abis kebakar dan kebetulan aku habis dikasih kesempatan sama the clinic buat nyobain treatment mereka, either itu Laser Spectra, Filler Juvederm ataupun Botox (PT Allergan Indonesia). Tapi karena so far aku masih merasa wajahku porsinya sudah cukup dan aku juga rada takut nyoba-nyoba filler jadi aku memutuskan untuk laser saja, pas banget kaaan wajahku lagi habis kebakar.


Sebelum memulai cerita tentang pengalamanku, aku mau ceritain sedikit soal background the clinic dulu ya! Jadi ,  karena melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di zaman modernisasi ini,the clinic Beautylosophy memberanikan diri untuk hadir sebagai klinik kecantikan dan estetika  No.1 di Indonesia hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda dengan  mengususung tagline One Stop Aesthetic Centre.

-          the clinic Beautylosophy menawarkan perawatan instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.
-    the clinic Beautylosophy menawarkan dokter yang bersertifikat untuk mengkoreksi permasalahan Anda dari ujung kepala hingga kaki dengan prosedur yang tepat. Maka, pasien akan diarahkan ke dokter spesialis yang sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan pasien.
-        the clinic Beautylosophy menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care, dan treatment kami yang terbaru yaitu Body Slimming untuk menghancurkan lemak di tubuh dengan alat Vanquish. The Clinic Beautylosophy merupakan satu satunya klinik kecantikan yang menggunakan alat Vanquish tersebut.
-               the clinic Beautylosophy selain memiliki home service, antar jemput dan juga menyediakan pelayanan VIP, yaitu pasien akan mempuyai akses khusus langsung ke dokter tanpa bertemu dengan pengunjung lainnya, karena  focus utama kami adalah kerahasiaan data, keselamatan, kesehatan dan kepuasan

Oh iya! the clinic Beautylosophy sudah memiliki 7 cabang lho, yaitu Cipete, Central Park, Pantai Indak Kapuk, Kelapa Gading, Tebet, Medan,Bandung dan akan membuka kembali di Surabaya. Nah karena aku berdomisili di Jakarta, dan karena waktu itu aku mau langsung ada janji lagi di daerah Kemang, jadi aku pilih yang di Cipete. Disini aku sotoy-sotoy aja sebenernya bikin janji lagi setelah facial, aku lupa mikir kalo biasanya abis facial itu kan nggak bisa kemana-mana soalnya bakal merah-merah. hmmm baca sampai habis ya supaya tau hasilnya WKWKWK! 
*suka bikin penasaran anaknya*





Actually, ini adalah kali kedua aku datang ke the clinic Cipite, sebelumnya aku sudah pernah kesini untuk mendatangi acara blogger gathering yang the clinic adakan untuk memperkenalkan seluruh treatment yang ditawarkan the clinic, bahkan aku melihat langsung proses Vanquish, filler Juvederm saat itu  yang diberikan kepada 3 teman bloggerku. Treatmet Vanquish itu merupakan proses slimming yang super cepat banget hasil dan treatmentnya lho!

(kalian yang follow instagram dan update snapgram ku waktu itu pasti inget kan?)

Cerita singkatku yaa soal filler yang ditawarkan the clinic,

Meskipun aku belum pernah mencobanya tapi aku melihat sendiri proses treatmentnya, saat itu temanku di bius dulu di area yang ingin di ubah (hidung & bibir) sekitar 30 menit sebelum disuntik. Nah, proses fillernya ini tidak menggunakan pen ataupun benda kaku lainnya lho! biasanya kan kalo proses filler jadul itu ada benda seperti pen yang dimasukan kedalam tubuh kita, tapi ini hanya di suntikkan cairan Asam yang nantinya juga akan larut sendiri dengan tubuh kita TANPA MEMBERIKAN EFEK SAMPING (statement ini dikeluarkan dr. dhanu selaku dokter yang melakukan filler saat itu). Treatment di the clinic juga dijamin kok, jika kalian tidak merasa puas dengan proses filler tersebut, cairan bisa di tarik lagi keluar.

Aku semakin yakin bahwa the clinic merupakan klinik kecantikan yang profesional dan terbaik karena banyaknya customer yang berdatangan, padahal harga yang di tawarkan oleh the clinic untuk setiap treatmentnya tidak murah lho. Berarti menandakan bahwa treatment-treatment disini menjajikan, bukan? harga menjanjikan kualitas :) satu point plus lagi! Treatment di the clinic bukan hanya untuk wanita saja, laki-laki juga bisa kok.




Para Beauty Advisors disini juga baik-baik dan ramah sekali, aku sih super suka yaa so far! ditambah dengan ruang tunggu yang sangat nyaman aku mah betah lama-lama disini hahahaha. Di the clinic ini juga menyediakan wifi gengs, jadi jangan sedih kalau kalian ngga ada paket terus mau update-update, chantik!


Nah, sebelum melakukan treatment pasien sebelumnya harus mengisi form persetujuan tindakan medis yang kemudian ditanda tangani diatas materai. Profesional banget sih! Dari sekian banyak klinik kecantikan yang aku datangi, aku belum pernah disuruh menuliskan form diatas materai. Which is tanggung jawabnya akan treatment yang diberikan semakin kuat dong?! Aku semakin tidak ragu untuk treatment disini.





Sebelum melakukan treatment, aku benar-benar datang dengan bare face lho. Karena aku bener-bener mau hasil yang maksimal, aku stress sendiri liat muka aku yang abis kebakar karena abis terpapar sinar matahari yang berlebihan. As what you guys can see, pori-pori aku super gede, lagi banyak flek dan jerawat-jerawat imut ga ketinggalan kantong mata yang super gede dan item.





Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya namaku di panggil masuk keruangan treatment. Ruangan treatmentnya nyaman dan private, one person in one room jadi kondusif. Kali ini aku di treatment oleh dr. yang wajahnya super kinclong dan humble. Namanya dr. Mela. Kita melakukan konsultasi dulu sebelum treatment, jadi nggak asal-asalan. Meskipun dokternya udah tau kalau aku akan melakukan laser, tapi aku perlu menceritakan terlebih dahulu masalah kulitku karena disini ada 2 macam laser, ada laser untuk yang berjerawat dan laser untuk rejuve. Awalnya aku udah sotoy aja tuh dalam hati.. "kayaknya bakal di laser buat berjerawat dehhh..." ternyata aku salah! Berdasarkan masalah kulitku, aku sebaiknya menggunakan laser rejuve. HAHAHAHA, untung aja konsultasi dulu.. coba bayangkan kalo aku asal-asalan aja ngomong "dok, aku mau laser untuk berjerawat".




Sebelum melakukan treatment, dr. mela melakukan sesi foto "before" untuk dapat melihat hasilnya nanti setelah treatment juga sebagai bahan dokumentasi the clinic.



Okay, treatment dimulai. Meskipun aku datang menggunakan mobil dan wajahku tidak menggunakan makeup sama sekali wajahku perlu dibersihkan menggunakan cleansing khusus dan dipijat secara perlahan oleh BAnya. Cara pembersihannya aku suka! BAnya tidak melakukan pijatan secara keras ataupun kencang, namun perlahan bahkan bikin ngantuk hihi. Kemudian mataku ditutup seperti biasanya, karena bahaya dong kalau mata terkontaminasi dengan sinar laser langsung.




dr. Mela kemudian memulai untuk memeriksa wajahku secara dekat dan prosesnya juga sangat higienis, karena dr. Mela menggunakan sarung tangan karet yang pastinya customer yang datang akan menggunakan sarung tangan yang baru.




Saat proses Laser Spectra Rejuve ini, prosesnya itu ada 3 tahapan. Dimana tahapan pertama itu adalah untuk mengecilkan pori, kemudian dilanjutkan dengan mencerahkan, dan yang terakhir adalah untuk regenerasi dan..... habis treatment ini aku boleh kok langsung jalan lagi sama dokternya hahahahaha! Super seneng nggak harus ngendep dirumah. Namun seperti biasanya, kulit kita harus terlindungi dari sinar matahari langsung, tidak boleh menggunakan facial wash yang mengandung scrub, alangkah baiknya lagi tidak menggunakan complexion makeup selama 4 hari agar pori-pori kita tetap bersih. Aku sih sangat, sangat, sangat, dan SANGAT! merasa puas dalam treatment ini, sama sekali nggak ada masalah sampai hari ke 7 ini. Bahkan wajahku masih ok, ok aja tanpa menggunakan makeup, padahal biasanya aku sangat tidak pede kemana-mana tanpa complexion

even tipis.


Nah, setelah treatment selesai aku foto-foto deeeh sama dr. Mela!

Seperti yang aku bilang tadi, setelah dari the clinic aku ingin melanjutkan acara aku
di daerah Kemang dan itu sampe malem banget,
akhirnya aku baru inget buat foto after muka aku 2-3 jam setelah treatment dan vhoilaaa!!!
Liatlah detail wajahku dibawah ini!







Aku benar-benar melihat wajahku jauh lebih cerah, bruntusanku kempes, flek hitam berkurang, jauh lebih bersih, lebih glowing dan jauh lebih terlihat sehat dari sebelumnya. Padahal seperti yang kalian liat awalnya, wajahku super kering dan kusam banget kan? treatment 30 menit yang memberikan hasil sememuaskan ini. Aku sih pengen banget balik lagi buat treatment, karena dr. Mela bilang, semakin sering treatment akan semakin baik hasilnya, hihi!


Nah, sekian dulu yaa informasi dari aku. Semoga bermanfaat! Oh iya! jangan lupa juga buat follow social medianya the clinic dengan klik di sini
See you on my next post!


Special thanks :
temui aku via


kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

Back
to top