Tips OOTD Ramadhan ala Fia Fazkya | ZALORA INDONESIA

Hi, babes!

Berhubung bulan ramadhan sudah dekat aku mau berbagi cerita ke kalian tentang outfit apa aja yang paling cocok kita pakai untuk bukberan atau lebaran nanti. Nah kalau aku pribadi anaknya suka banget mix n’ match! suka banget nyoba hal-hal yang baru tapi aku nggak terlalu suka sama motif yang too much.

Kalau di ramadhan sebelumnya aku lebih suka memakai hijab instant untuk mempercepat waktu dalam mempersiapkan pakaian, tahun ini aku lebih prefer menggunakan square hijab untuk aku lipat menjadi segitiga dengan model hijab pada umumnya, atau dilipat menjadi persegi panjang seperti penggunaan hijab sehari-hariku. Karena, sangat simple tapi tetap terlihat elegan. 
Wearable juga untuk attending acara apa aja.

------



Kalau tahun lalu, setelan rok/kulot dan top dari ZALIA yang aku beli di ZALORA menjadi pilihan favoritku untuk dateng ke acara bukber & juga lebaran, tahun ini aku akan sedikit merubah haluan outfitku menggunakan gamis atau kaftan. Karena, dengan kita menggunakan gamis ataukaftan itu bisa membuat postur tubuh terlihat lebih langsing dan tinggi lho! Untuk yang ingin terlihat lebih 
berisipun bisa.

Nah, aku rekomendasiin deh nyari gamis & kaftan itu di ZALORA. Apalagi yang brandnya ZALIA yang udah jelas dari tahun ke tahun selalu jadi favoritku dan selalu jadi raya outfitku. Aku kasih salah satu contoh yaa foto dibawah outfit yang bisa kalian pakai ke acara bukber & lebaran nanti sesuai dengan postur tubuh kalian yang ingin terlihat lebih berisi maupun lebih ramping.

Untuk kalian yang ingin terlihat lebih ramping, kalian bisa memilih gamis atau kaftan yang berwarna gelap seperti hitam, coklat ataupun navy. Untuk kalian yang memiliki lengan yang sedikit besar, bisa memilih baju yang tangannya oversize atau loose. Kalian juga bisa memilih motif stripe kebawah. Hindari pemakaian ketat atau fit. 




Untuk kalian yang ingin terlihat lebih berisi, kalian bisa memilih gamis atau kaftanyang memiliki banyak motif yang cukup ramai dan juga dengan model mengembang atau memiliki banyak model cutting. Gunakan warna-warna yang soft seperti putih, cream, peach dan abu-abu.







Untuk sepatu, kalau kalian mau bukber dirumah hindari pemakaian sepatu yang memiliki banyak tali atau heels. Gunakan slip on ataupun sepatu sandal yang mudah di lepas dan di pasang. Kalau nantinya kalian bukber di restoran yang mengharuskan memakai alas kaki terus menerus, pakailah sepatu yang nyaman dan hindari heels. Hm.. kalau ngikutin trend sekarang ini sepertinya pointy shoes cocok deh di mix n’ match dengan gamis ataupun kaftan. Balik lagi sih, sesuai pede dan occation.


Selesai deh! kalau kalian masih ada pertanyaan atau masih butuh info-info soal ramadhan or raya outfit, feel free to ask yaaa! Aku pasti akan bantu kalau aku bisa hehe. Intinya gunakan pakaian yang nyaman untuk kalian pakai selama ramadhan. Apalagi kalau lagi puasa sumbu suka pendek hihihihi!!! 

Post kali ini sekaligus minal aidzin wal faidzin ku ke kalian yaaa! Aku memohon maaf barangkali selama ada di dunia blogger atau di kehidupan sehari-harinya pernah buat salah baik dari tutur kata maupun perbuatan hihi! Selamat menyambut bulan ramadhan untuk viewersku yang merayakan! <3

See you on my next post girls!

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top