Aura Lip Lacquer by LVF Cosmetics

Hi, babes!


Lipstick lokal sekarang ini bener-bener lagi booming dikalangan indonesian beauty enthusiast. Kenapa? Karena mostly kualitasnya udah nggak kalah sama brand luar, lebih gampang dicari dan harganya juga jauh lebih murah. Minggu lalu aku diundang LVF Cosmetics untuk jadi bagian Grand Launching Aura Lip Lacquer by LVF Cosmetics. Jadi Penyanyi carik Aura Kasih berkolaborasi dengan LVF Cosmetics untuk 8 shades lip cream yang wearable banget buat daily ataupun special occasions.


Buat yang belum tau.. LVF Cosmetics merupakan beauty line yang membawa konsep kecantikan untuk wanita Indonesia yang beragam dan wanita-wanita di seluruh dunia. LVF Cosmetics punya misi untuk memberikan produk terbaik yang dibuat secara lokal namun diolah dari bahan baku terbaik. Pssst.. bahkan bahannya ada yang di impor langsung dari Itali lho!



Acara kemarin seru banget! Aku bisa chit-chat langsung bareng Aura Kasih & Ibu Fenny Hasan selaku founder LVF Cosmetics, bisa ketemu sama teman-teman bloggers lainnya dan dengerin live music dari selebriti-selebriti papan atas seperti; Krisdayanti dan Mario Kahitna. 
Kita juga di arrange buat sama-sama swatching Aura Lip Lacquer 
dan main game mewarnai wajah menggunakan Aura Lip Lacquer.



Pas swatching time, aku paling suka warna; Latte, Peachy dan Bronzie. 
Karena warnanya cantik dan natural. Hasilnya matte finish tapi nggak bikin bibir kering.. bener-bener melembabkan, serta teksturnya ringan. Transferproof tapi nggak sepenuhnya hilang (faded). 
Untuk packaging boxnya cukup unik dengan model tarik, informasi komposisi dapat dibaca dengan jelas. Untuk tube... bentuknya hampir sama dengan lip cream pada umumnya. Dengan harga 
Rp. 129.000,- untuk kualitas seperti ini menurutku cukup worth to buy. Terutama untuk yang memang suka koleksi lip cream nude.



Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Produk ini bisa kalian dapetin melalui kontak info yang
 ada di bio Instagram @lvfcosmetics
Jangan lupa comment yaa kira-kira apa yang mau aku bahas
 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top