[REVIEW] PRODUK LOKAL KECE! | M.O.B COSMETICS

Hi, babes!


Kali ini aku mau review produk lokal yang cukup bikin aku penasaran dari pertama kali liat teasernya di Instagram. YEAP! M.O.B CosmeticsM.O.B Cosmetics ini merupakan produk lokal yang cukup baru di industri kosmetik Indonesia, yaitu sejak tahun 2016 tapi udah punya rangkaian make up yang cukup beragam menurutku daaaan.. produk-produk mereka itu VEGAN & CRUELTY FREE. 
M.O.B Cosmetics selalu percaya kalau setiap orang memiliki keunikan masing-masing dalam ber-make up. Pssst... kalau kalian belum tau M.O.B itu singkatan dari Matter Of Beauty ya gengs, xoxo!

Sebelumnya i wanna say thanks to Clozette Indonesia for sending the package dan bikin aku makin semangat banget buat review produk-produk dari M.O.B Cosmetics. Jadi aku dikirimin 5 produk, yaitu: Fix & Set Lip Primer, Ulti-matte Lip Crème, Metallized Lip Stain, Luxury Faux Lashes dan Pro-Brow Sculptor. Yuk langsung aja reviewnya!

Fix & Set Lip Primer


Let's talk about the packaging first, aku suka banget sama packaging mereka. 
Warnanya itu bronze dengan emboss yang terlihat mewah. 
Terbuat dari plastik tapi nggak ringkih dan sizenya oke banget untuk disimpan didalam pouch.


Fix & Set Lip Primer ini warnanya invisible saat diaplikasikan di bibir. 
Rasanya hampir sama seperti menggunakan lip balm namun lebih ringan lagi. 
Menurutku produk ini sangat membantu kita saat menggunakan matte lip products yang 
sticky atau pada saat bibir kita terasa kering. 
Karena dengan menggunakan produk ini sebelumnya, 
bibir kita akan terasa lebih ready untuk ditimpa.
Dengan harga Rp. 88.000,- produk ini cukup affordable 
menurutku sesuai dengan manfaatnya.

Ulti-matte Lip Crème
(Play Fair)


 Next, ini adalah Ulti-matte Lip Crème.. kali ini aku dapat yang shade Play Fair. 
About the packaging, aku suka. Kayaknya M.O.B Cosmetics ini punya identitas di top produknya dengan warna bronze/rose gold gitu. Very pretty! 
Aplikator lipsticknya juga nyaman dan mudah digunakan.



Shade ini warnanya cold tone yang cantik cocok untuk di aplikasiin bareng sama eyelook yang bold ataupun natural. Bisa dibilang warna aman lah shade ini.Kekinian pula! Aaah, aku ingat! Warna ini sering dibilang people jaman now sebagai "urban color". Tekstur dari Ulti-matte Lip Crème ini mudah untuk diaplikasikan dibibir dan setnya juga cepat jadi. Finishnya powder matte and transferproof. Pigmentasinya bagus jadi nggak perlu banyak layer untuk mengaplikasikannya pada 1 bibir penuh (sebaiknya memang lip products apapun yang finishnya powder matte, tidak di tumpuk-tumpuk.

Metallized Lip Stain
(ZOUK)


Next, Metallized Lip Stain. Kali ini aku dapat yang shade Zouk. Warna packaging dan produknya seragam, bronze cantik bangeeet! Aku mau swatch aja sayang banget. Shimmernya nggak lebay dan nggak fall out. Sebelumnya aku pernah beli metallic lip cream gitu tapi aku kurang suka, dan ini aku suka banget. Meskipun dia metallic tapi tetep wearable buat dipakai pergi. Terus, karena dia stain jadi dipakai makan, minum, ngobrol nggak fade sama sekali. Aku fix banget bakal beli shades lainnya HAHAHA! Untuk aplikator juga aku suka karena mudah untuk diaplikasikan. Aplikatornya sama kok sama yang ulti-matte.


 Dibawah ini aku coba swatch 
Ulti-matte Lip Crème - Play Fair & Metallized Lip Stain - Zouk yaaah!
Cantik kan? 


Another hacks nih!
Karena Metallized Lip Stain-nya ini oke banget ketahanan dan glitternya. 
Aku akhirnya coba aplikasiin dibagian eyelid eyeshadowku, & i love it so much!
XOXO!


Luxury Faux Lashes
(Muse)


Bulumata palsu sekarang ini kayaknya udah jadi kebutuhan banget deh buat beauty enthusiast kayak aku. Selain karena tobat pakai extension, pakai bulumata palsu tuh bikin mata terlihat lebih "on" dan meningkatkan pede!
Kali ini aku dapat yang serinya itu Muse. 
Bulumatanya cantik, lentik dan yang paling bikin aku seneng banget adalah.... 
GAK PERLU DI GUNTING LAGI!!!! Aku males banget kalau beli bulumata palsu, apalagi kalo lagi urgent terus tiba-tiba pas mau dipasang kepanjangan..... ribet lagi nyari gunting. HUAH! Emosyenel.
Thanks ya, M.O.B Cosmetics! Good job!


Bulumata palsunya mudah banget buat diaplikasiin, apalagi udah dilengkapi sama lem yang cukup bagus menurutku. Aku pakai seharian, nggak geser dan nggak bikin iritasi sama sekali. Produk ini juga udah aku re-use sampai 3x dan masih kokoh, tshay!
Buat kalian yang ngga ngerti cara penggunaan bulumata palsu yang tepat, kalian juga bisa langsung lihat aja di belakang box packaging dibawah ini:


 Pro-Brow Sculptor


Jadi ini adalah produk terakhirku dari M.O.B Cosmetics, Pro-Brow Sculptor. 
Produk ini ngikutin jaman banget menurutku, dengan tampilan dua sisi yang dilengkapi dengan spoolie. Shade Pro-Brow Sculptor yang aku punya ini sesuai untuk alis penuh sepertiku yaitu campuran antara greyish dan brown


Ketika diaplikasikan, warnanya tidak langsung ngeblock dikulit. Which is bagus menurutku untuk pemilik alis tebal, karena kalau terlalu creamy atau terlalu pigmented nanti malah susah untuk menyesuaikannya. Spoolie bawaannya juga tidak keras ataupun sakit saat diaplikasikan. Luv!

 Dibawah ini merupakan look yang aku buat dengan 5 produk diatas:
Fix & Set Lip Primer sebelum ditimpa dengan Ulti-matte Lip Crème (Play Fair), lalu Metallized Lip Stain (Zouk) pada eyelid, Luxury Faux Lashes (Muse) dan Pro-Brow Sculptor untuk mengisi alis.

Menggunakan front camera Iphone 6+

Menggunakan SONY A5000
 Overall, aku suka semua produknya. Especially, M.O.B Cosmetics Metallized Lip Stain! 
I LOVE IT SO MUCH! Makin bangga sama produk-produk lokal Indonesia dan semoga terus mengeluarkan produk-produk baru yaa nantinya!

Pricelist:
 Fix & Set Lip Primer  - Rp88.000,-
Ulti-matte Lip Cr̬me РRp 128.000,-
Metallized Lip Stain – Rp 148.000,-
Luxury Faux Lashes – Rp48.000,-
Pro-Brow Sculptor – Rp98.000,-

Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Untuk beli produk ini kalian bisa langsung follow www.instagram.com/mobcosmetics dan liat kontaknya disana yaaah! Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas
 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top