Dua Produk Baru Corine de Farme, Yang Mana Favorit Kamu?

Hi, babes!


Selasa, 14 Agustus 2018 yang lalu aku diundang oleh Sociolla - Beauty Journal dan Corine de Farme untuk jadi bagian launching Corine de Farme -  Micellar Make Up Remover Wipes dan Corine de Farme - Micellar Cleansing Lotion di Beranda Cafe, Jakarta. 

Sebelumnya, 
kalian udah tahu belum sih apa itu Corine de Farme?

Corine de Farme adalah sebuah merek kosmetik alami yang dibangun oleh Paul Duprez sejak tahun 1969. Diciptakan, diproduksi, dan dikemas di Perancis, Corine de Farme memiliki tim riset khusus yang menangani serta menjaga formulasi produknya. Corine de Farme memberikan segala manfaat dari alam yang berpadu dengan inovasi dari tim R&D yang berada di bawah pengawasan Dokter Farmasi. Hal ini pula yang menjadikan seluruh rangkaian Corine de Farme sebagai produk yang dirancang khusus untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitive sekali pun, dan membuatnya dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit wanita di seluruh dunia. Tersebar di 45 negara, keunikan Corine de Farme akan memberikan cerita indah dari Perancis untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia. Di Indonesia, Corine de Farme didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo selaku distributor tunggal terpilih oleh Corine de Farme.

Acaranya seru banget, aku bisa lihat dan cobain untuk pertama kali kedua produk tersebut dan ngobrol cantik mengenai tren kecantikan yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia dan ritual mudah dalam merawat dan membersihkan kulit sehari hari bersama bersama dr. Maria Charlotte, yang merupakan dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka di Indonesia dan juga Ibu Nurhayatini selaku Product Manager PT. Natural Nutrindo.. 



Ada beberapa statement yang dr. Maria katakan dan menurutku bener banget!
"Seberapa sibuknya kita, apapun pekerjaan kita, baik sebagai karyawan, pemilik usaha, ibu rumah tangga, atau lainnya, sangat penting bagi kita untuk senantiasa mengutamakan kesehatan kulit dengan terus merawatnya secara rutin tanpa absen."

Ada yang setuju juga gak?
Aku sih setuju banget. 
In my opinion, salah satu aset yang 
susah untuk di dapatkan kembali ketika rusak itu adalah kulit.
Kulit yang sama persis seperti asli bisa dibeli dimana kalau sudah rusak?
Oplas? Gak akan sama!

Permasalahan wanita males mengaplikasikan skincare 
atau bersihin wajah itu kebanyakan alasannya karena nggak 
punya waktu, ribet, ngantuk, dan masih banyak lagi. Bener gak? 
Mau cantik tapi males ribet. Tipikal.
Tapi sekarang, kayaknya nggak boleh lagi. Karena udah ada dua produk ajaib,
Corine de Farme -  Micellar Make Up Remover Wipes dan 
Corine de Farme - Micellar Cleansing Lotion ini.

Yuk, kita bahas!

Corine de Farme - Micellar Make Up Remover Wipes

Corine de Farme -  Micellar Make Up Remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran bahkan make-up waterproof sekalipun di permukaan kulit wajah dan mata tanpa perlu dibilas. Produk ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban. 

Yang paling penting nih:
Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi. 1 pack produk ini memiliki isi sebanyak 25 sheets/pack.

 Cara penggunaan:
Ambil tisu dari kemasan lalu usapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. 
Jangan lupa untuk menutup kemasan setelah setiap pemakaian agar produknya
 tetap higienis dan terjaga kandungannya. Dibawah ini adalah hasil penggunaan 
wipes dengan 2 kali swipe yang aku coba saat event.





Corine de Farme - Micellar Cleansing Lotion

Corine de Farme - Micellar Cleansing Lotion ini di formulasi unggul dengan 100 persen ekstrak bahan alami, teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotoran pada permukaan kulit wajah dan mata. 
Kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk unggulan. Tekstur dari lotion yang lembut ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.  

Sama seperti wipes-nya produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.  

Cara penggunaan:
Tuangkan lotion pada kapas atau jari lalu aplikasikan ke
kulit wajah dan daerah mata dengan cara diusap perlahan, kemudian angkat dengan lembut.

Kedua produknya memudahkan banget kan?
Selain kenalan dengan dengan produk terbaru Corine de Farme
kemarin kita juga diajak untuk coloring bunga 
peony bareng menggunakan cat acryllic. 
Seru banget!


 Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Jangan lupa juga untuk follow Instagram 
Sociolla Beauty Journal dan Corine de Farme 
juga comment yaa kira-kira apa yang mau aku bahas
 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top