BIO PEELING DI KLINIK HANG LEKIU | CEKIT-CEKIT DAHSYAT!


Hi, babes!

Kali ini aku akan cerita soal perawatan BIO PEELING yang habis aku cobain di Klinik Hang Lekiu (KHL). So this is the second time i came to KHL, they are still sweet, humble and very professional in services. Terakhir aku kesini itu untuk treatment Korean Glow Peeling yang painless dan bikin ketagihan itu lho. Kalau kalian belum baca reviewnya kalian bisa klik disini.
Setiap kalian treatment di KHL kalian pasti akan konsultasi dulu dengan expert beauty advisor menggunakan alat khusus kulit untuk tahu kebutuhan perawatan yang sesuai dengan masalah kulit. Jadi nggak ada cerita tuh treatment karena ikut-ikutan orang.. kamu bakal diarahin treatment terbaik sesuai dengan hasil yang kamu inginkan. Karena gengs, seriously.. treatment yang ikut-ikutan orang aja tanpa konsultasi dulu itu cukup bahaya menurutku. Kalau ternyata masalah kulit kita dengan treatment yang mau kita jalanin bertolak belakang gimana? Jadi HARUS banget yang namanya konsultasi.

Oh Iya gengs, treatment di KHL itu sistemnya RSVP dulu yaa.  Jadi kalian nggak bakal ngantri gitu dan jamnya tepat waktu sama schedule. Ruangannya masih sama seperti terakhir aku kesini, ada dua bed dengan kondisi yang sangat nyaman dan bikin ngantuk! Rasanya nggak mau pulang, hahahaha! Ruangannya juga dilengkapi dengan ruang ganti dan aroma terapi, nyaman deh pokoknya.

Yuk langsung ke treatment storynya!




Pertama-tama udah pasti wajahku akan dibersihkan terlebih dahulu dari sisa-sisa make up dan debu yang nempel dikulit menggunakan cleanser khusus dari KHL. Ini penting, supaya khasiat treatment gak terkontaminasi sama bakteri yang ada dikulit. Proses ini favoritku, massage kayak di totok gitu. Mbaknya jago nih!
Step selanjutnya ini opsional sih, kalau kalian suka disakitin boleh yes, kalo gak suka boleh no. Tapi kalo aku anaknya makin sakit makin yahud, jadi aku yes HAHAHAHA. Ekstraksi gengs! Adakah disini yang takut ekstraksi? Huuuw, cz i’m not! :p 




Jadi proses ekstraksi itu diawali dengan warming the face dulu. Wajah kita diuap menggunakan alat khusus untuk membuka pores lalu setelah dirasa cukup oleh beauticiannya proses ekstraksi baru deh dimulai. Proses Bio Peeling ini 100% dilakukan oleh nurse beautician ya gengs, jadi bukan dokter.. tapi mereka udah terlatih kok. Kalau sudah, baru deh proses ekstraksinya dimulai. Alat yang mereka gunaka dipastikan higienis kok gengs jadi Insya Allah nggak bakal bikin iritasi 
(based on my experience ya)



Setelah komedo di ekstraksi, wajah kemudian di vacum untuk mengangkat sisa-sisa komedo yang belum sempat terjangkau. Rasanya kayak di sedot-sedot gitu menggunakan selang yang diameternya kecil tapi nggak sakit kok. Kalau udah, wajah kita diberi sinar anti bakteri kalau aku nggak salah supaya komedo atau bruntusannya nggak balik lagi.





Kalau wajah udah siap, baru deh Bio Peelingnya dimulai. 
Wajahku dioleskan ganggang laut khusus gitu mulai dari bagian dahi ke bawah.. 
lalu didiamkan kurang lebih selama 5-7 menit.




Setelah wajah kita sudah tertutup ganggang laut semuanya dan dibersihkan. 
Pas proses pembersihan itu ganggang laut kan bentuknya seperti scrub ya, rasanya pas di kasih motion itu sedikit cekit-cekit. Tapi masih bisa ditahan, katanya sih itu berarti ganggang lautnya lagi bereaksi dan mungkin akan bertahan sampai beberapa jam kedepan kalau wajah kita sensitif. 
But it’s ok.



Setelah proses Bio Peeling selesai, wajah dinetralisirkan menggunakan peel of mask.


Overall, aku suka sama hasilnya. Setelah 3 hari wajah ku agak sedikit terkelupas tapi nggak kelihatan gitu kalau nggak diperhatiin. Kulitku jadi terasa lebih halus dan komedo juga lumayan berkurang! So far aku juga nggak mengalami kemerahan yang berlebihan kecuali sisa-sisa ekstraksi setelah treatment. Itu juga cuma 2 jam udah hilang kok.

Kalau kalian mau coba juga kalian bisa langsung dateng ke:
KLINIK HANG LEKIU 
Jl. Hang Lekiu III
Gunung, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12120
Website : http://klinikhanglekiu.com/ --- Instagram : @klinikhanglekiu
 Sekian dulu yoo review dari aku Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;) Semoga postinganku kali ini membantu yaaa, See you on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top