[REVIEW] Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser


Hi, babes!


Kali ini aku mau review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser yang udah jadi favorit aku banget 3 minggu belakangan ini. Yas! This product is very great! Seriously!

Buat yang belum tahu,
Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser ini tuh make up remover sekaligus foam cleanser. Jadi all in one gitu. Mereka mengklaim hanya memakai 1 produk ini cukup menggantikan segala macam produk pembersih wajah yang biasa kita gunakan sepertu: micellar water, makeup remover, cleansing oil, cleansing wipes, cleansing balm, watery toner, beauty water, foam cleanser, dll

Duh.. daripada keburu spoiler diatas, yuk langsung aja reviewnya..

Packaging:
Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser ini tuh packagingnya mewah menurutku. Classy sih tapi keliatan elegan dan mewah gitu. Box dengan warna putih dan gold, dan produk dengan mika transparan juga pump berwarna hitam yang mudah saat di press.

pump

Sudah ada sticker berbahasa Indonesia
Expired date jelas
Informasi yang ditulis di packaging menurutku juga cukup informatif. Ukuran produk ini tuh 150 ml which is cukup besar dan banyak, cocok untuk disimpan dikamar mandi. Kalau mau dibawa traveling pun tidak terlalu ribet untuk dibawa sih karena dia pump dan ada ekstra penutupnya, jadi riskan untuk tumpah. Nice!
________________

BPOM: NA26171205941

Ingredients: Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Caryodendron Orinocense Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Citric Acid, Leptospermum Petersonii Oil

Ps: Mereka mengklaim kalau cleanser ini tidak mengandung alkohol, ethanol, kimia, surfaktan, sabun, dan tanpa air. Sebagai pengganti air, cleanser ini menggunakan ekstrak lemon, yang merupakan natural AHA (asam sitrat/citric acid) yang dapat secara lembut mengangkat sel kulit mati, mengurangi bekas jerawat, mencegah/mengurangi jerawat dan komedo juga dapat mencerahkan wajah.
_________________

Product:
Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser ini berwarna kuning keemasan dan punya tekstur yang cukup kental tapi mudah diblend dengan air,
tidak terlalu licin dan nyaman saat digunakan diwajah.
Busanya juga tidak terlalu banyak jadi sangat cocok untuk kalian yang punya dry skin.
Cleanser ini tuh lucu banget karena bentuknya oil saat di pump, tapi waktu kena air oilnya akan ter-aktivasi dan berubah menjadi foam cleanser.

Cara pakai:
Dalam keadaan wajah kering/masih menggunakan make up, ambil 2-3 pump ke telapak tangan kamu, lalu dipijat lembut ke seluruh wajah sampai oil menjadi emulsi dan makeup sudah terlihat terangkat, lalu tambahkan air sedikit ke tangan, lalu pijat lembut lagi ke seluruh wajah, untuk membersihkan minyak-minyak dan sisa makeup, lalu bilas dengan air.
Jadi, hanya dengan 1 step ini double-cleansing cukup dengan menggunakan 1 produk aja gengs. 
Tapi kalau aku pribadi juga liat kondisi makeupnya, kalau heavy dan pakai mascara waterproof aku pasti masih butuh bantuan pembersih yang khusus waterproof makeup. Karena cleanser ini kan sabun, kalau kena mata takut perih.
(Kalau kalian mau liat perbandingan yang udah aku buat antara penggunaan produk ini dengan usual products yang biasa aku gunakan kalian bisa liat di Youtube aku dengan klik disini)

Yang aku rasain setelah mencuci wajah menggunakan cleanser ini tuh kulit wajah langsung kelihatan cerah dan bersih. Cleanser ini juga tidak membuat kulit kering/efek tight setelah mencuci wajah, karena ia mengandung berbagai jenis minyak botani alami, yang baik untuk kulit; yaitu coconut oil, jojoba, olive, cacay oil. Oh iya! Produk ini juga bisa digunakan segala jenis kulit ya gengs.

Nah, kalau kalian mau beli produk ini...
 terakhir aku tahu infonya tuh sementara bisa dibeli hanya via online marketplace 
seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, iLotte
Untuk offline mungkin di pop-up bazaar gitu.



Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Untuk pembelian, kalian bisa langsung beli via online melalui marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, iLotte dengan keyword “Langsre” dan untuk offline kalian bisa tunggu pop-up bazaar gitu, makanya pantau aja instagram @langsreid untuk tahu informasi terbaru mereka.
Thanks to Langsre Indonesia untuk produk kecenya.

 Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas

 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top