Barang Tak Terpakai? Jual di PRELO aja!

Hi, babes!

Yuhu, bagaimana kabar kalian? semoga baik-baik saja ya. 
Kali ini aku rada sedikit gampang sakit nih huhu,
dan kata dokter ini karena metabolisme tubuhku lebih rendah dibandingkan yang seharusnya.
Itu juga yang bikin badan aku mudah gemuk dan susah kurus huhu,
terlebih lagi karena sering menghirup debu dan cuaca yang ngga jelas.
Jadi kalian juga harus jaga kesehatan yaa!

Salah satu hal kecil yang aku lakukan selain mengkonsumsi makanan-makanan sehat, aku juga melakukan clean-up di kamar kos aku, as you guys know selama kuliah aku itu tinggal di kosan. Ada benernya juga kata dokter, aku sering menghirup debu karena ya emang banyak banget barang-barang di kosan aku, yang terpakai dan tidak terpakaipun menjadi satu dan aku nggak ada waktu terus buat beresinnya. Udah sakit begini, baru deh kepikiran hahaha.. jangan ditiru ya!

Tadinya aku berniat mau di buang-buangin aja atau dikasih ke orang lain, 
tapi akhirnya ngga jadi karena aku denger dari temen aku ada aplikasi yang namanya Prelo! 
Prelo adalah aplikasi jual beli barang bekas berkualitas yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif, yang bikin kamu bisa bertransaksi di Prelo dengan aman dan nyaman. Awalnya sih aku nggak tertarik-tertarik banget karena kan aplikasi seperti ini udah banyak banget, tapi ternyata ada bedanya! dan bikin aku akhirnya memutuskan untuk menjual barang-barangku yang tidak terpakai di Prelo! karena, Prelo memberikan kamu garansi keamanan berbelanja dan jaminan uang kembali. Semua yang dijual di Prelo adalah barang-barang bekas atau tak terpakai yang ASLI alias NO KW! 
Keren banget gak si? dan menurut aku barang-barang aku akan cepet laku.

Nih, aku kasih 1 contoh ya ke kalian. Aku mulai dari downloadnya, kalian bisa search aja "Prelo" pasti akan langsung muncul di paling atas. App ini bisa di download di Play Store and App Store, and its FREEEEE! XOXO. Pastikan logonya berwarna hijau dan dikelola oleh 
PT. KLEO APPARA INDONESIA asal kota Bandung.


Setelah, terdownload kalian bisa langsung buka aplikasinya 
seperti dibawah ini.


Sebelum memulai registrasi, Prelo akan memberikan mini tutorial dulu 
kok ke kalian tentang cara penggunaannya, agar kalian nggak bingung.



Yang bikin aku adore banget sama aplikasi ini karena 
responsibilitynya tinggi banget! Keren!



Setelah itu kita melakukan registrasi deh! Kalau kalian sudah punya account ya tinggal login aja. 
Oh iya, kerennya lagi infonya jelas banget! Kita bisa pilih sendiri kita mau pakai kurir apa nanti pas melakukan jual beli supaya konsisten sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi misalnya deket rumah kita atau trust nya kita lebih ke TIKI ya pakai TIKI, JNE ya pakai JNE xoxo.


Abis registrasi yang akan muncul adalah home seperti ini. 
Homenya keren dan informatif banget, suggestionnya juga umum banget dan sangat ngebantu. As a beauty blogger mana tahan baca tab beauty hahahaha, aku klik lah.



Dan bener aja! Prelo ini jual barang-barang yang oke-oke banget dengan 
harga miring daripada harga barunya! Yang jelas, ASLI lho! Salah satu brand favoritku, yaitu Sephorapun juga ada disini! dan dijual miring banget!


Tapi, sebelum khilaf ngeliatin makeup aku harus kembali fokus dengan tujuanku xoxo! 
Aku membuka profilku terlebih dahulu dan mengganti foto profilku. Nah, profil di Prelo ini detail banget, bisa aku bilang jadi kayak tim management keuangan kita nantinya hihi! Karena kita bisa narik uang, liat referral bonus kita bahkan ada achievementnya!


Okay, start selling! 
Gampang kok, kita cuma perlu klik jual lalu akan muncul tab info kayak dibawah ini.
I just amaze! karena se-detail itu lho! Pantesan aja Prelo ini berani tanggung jawab.

Kita mulai dari berjualan yang paling kecil ya. Jadi karena aku sudah gemukan, pergelangan tanganku sudah tidak cocok meggunakan bangle kayak gini. Daripada berdebu mending dipreloved-in aja kan?
Nah, step 1 yang aku lakuin adalah foto produknya dan foto merknya. Karena ini 2 hal yang paling wajib nggak bisa di skip untuk memastikan produk ini kondisinya seperti apa dan asli atau tidak.




Lalu, isi deh informasi selengkapnya sampai selesai. 
Kita juga bisa memilih ongkos kirim mau ditanggung oleh siapa. 
Charge untuk Prelonya pun kecil banget kok, cuma 0%-10% aja!



Setelah yakin untuk menjual dan informasi sudah direpeat dengan jelas, 
baru deh di submit dan info jualan kita akan muncul di Prelo dengan tampilan dibawah ini.




Mudah kan? kalau ada salah-salah ketik juga kalian masih bisa melakukan editing kok.
Nah, kalau produknya udah sold out kayak aku nih.. kalian cukup klik tab SOLD yang berwarna kuning dan selesai deh semuanya!



 Gampang banget kan?! 
Kalau emang punya barang authentic yang takut dijual karena takut ngga ada yang mau beli, coba deh jual di Prelo! Aku jamin pasti cepet lakunya kok, karena para pembeli di Prelo emang mau beli yang authetntic. Oh iya, Prelo ini juga bisa diakses di website kok. Kalian cukup buka www.prelo.co.id atau klik disini

Kalaupun kalian ada keluhan, kalian gampang banget enggagement sama tim Prelonya.
Kalian cukup hubungi ke Prelo langsung di:

Senin-Jumat, 
09.00-18.00 WIB 
Telepon : 022 - 7320555
SMS : 08112313141
WhatsApp : 08112313141
contact@prelo.co.id

mereka rajin banget kok ngontak usersnya di email, apalagi kalo ada masalah apa-apa gitu cepet banget ditanganinya :)

 Enak kan? Sekarang selain kamar aku jadi lebih rapih, dan hariku jadi lebih menyenangkan karena aku juga bisa menghasilkan uang tanpa harus struggle hard dagang xoxoxoxo! 
Sekian dulu yaaa informasi dari aku, info yang aku tulis disini adalah HONEST REVIEW dan aku tidak dibayar untuk menulis ini yaa hehe. Kalian juga download Prelo dan ceritakan dong!
Jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top