[REVIEW] - VAL by VALERIE THOMAS

Hello, darls!

Kali ini aku balik lagi mereview suatu produk yang super duper wuuuper 
jadi bahan omongan akhir-akhir ini! 


Yes, ini adalah VAL by Valerie Thomas.
Siapa sih yang nggak tahu si cantik Valerie Thomas?
Apalagi dijajaran anak ABG jaman sekarang kayak aku *tsaaah* 
hahahaha. Nah, jadi VAL by Valerie Thomas ini meluncurkan 6 shades lipcream, 
Louisa
Resme
Dulce Maria,
Marrie Lou
Emma
Ivone
 yang semua nama itu memiliki filosofi 
yang berbeda-beda. 
Oh iya! Valerie mengutarakan bahwa 6 of these shades itu named after the women of her family. Ada yang dari Prancis, Portugal, Belanda dan Indonesia yang merupakan nama Oma dari Valerie. Kecuali Resme, Resme itu adalah nama yang akan Valerie berikan nanti untuk anak perempuannya hihi! 
So kyoot! Aku seneng banget bisa chit-chat langsung bareng sama 
Valerie, dia sangat ramah dan baik hati banget!
Aku sangat amat terima kasih sudah dikirimkan produk-produk ini, 
jadi aku kepengen sekepengen itu buat ngereview produk ini!


Okay, jadi dari ke 6 shades yang ada aku dikirimin 4. Yaitu, Louisa, Emma, Marrie Lou dan Dulce Maria. Kebanyakan warna yang dikirim adalah warna-warna bold! Which is, aku memang suka bold colors! Hihi. Setiap warna yang dikeluarkan oleh VAL by Valerie Thomas memiliki berbagai makna yang bisa meningkatkan rasa pede kamu! Contohnya, kayak Louisa itu Independent, Marrie Lou yang Playful, Emma yang Misterius dan Dulce Maria yang Brave, hihi nice bukan? 
yuk kita mulai aja reviewnya!

PACKAGING

Untuk packaging menurut aku super oke banget untuk kelas lokal, 
banyak yang bilang VAL by Valerie Thomas ini adalah dupe dari Kylie Lip Kit ala Indonesia. 
Packaging boxnya juga oke banget kok, lengkap dengan seluruh ingredients dan yang pasti ada label halalnya jadi pasti aman hehe.
Untuk packaging tubenya juga okay banget. Tidak terlalu besar dan masih bringable banget didalam tas, Aku pribadi selalu membawa Louisa dan Emma didalam tasku untuk aku pakai sehari-hari. 
Louisa untuk day dan Emma untuk night.  






SWATCHES

Untuk swatches jangan ditanya, dengan harga Rp. 99.000,- menurutku ini juara banget. 
Super pigmented dan coveragenya tinggi diaku. 
Jadi nggak boros apalagi untuk shade Emma dan Dulce Maria.
Bushnya yang agak pipih juga memudahkan banget untuk diaplikasikan di bibir. 
Di aku nggak patchy, namun agak lama kering untuk yang shade Marrie Lou.
Wanginya pun tidak menyengat ada sedikit aroma coklat-coklat atau vanilla atau cake, ntahlah! 
Tapi aku suka.




Ini adalah foto tanpa flash


Ini adalah foto dengan flash


So far, aku suka sama semuanya. Aku berharap VAL by Valerie Thomas akan segera ngeluarin shades-shades lainnya dan kalau bisa masuk retail store hihihi supaya lebih mudah didapatkannya dan bisa nyobain tester-testernya sebelum beli. Isu yang beredar sih VAL by Valerie Thomas akan mengeluarkan eyeshadow juga hihi, semoga bener deeeeh karena aku sudah tidak sabar menunggu eyeshadow lokal kelas luar seperti juaranya lipcream VAL by Valerie Thomas ini xoxo. 
Aku juga berharap banget ada nih brand lokal yang ngeluarin highlighter kelas brand luar, 
semoga akan ada yaaa!

Dibawah ini aku tampilin foto pas udah aku & bestieku pakai yaa!


MARRIE LOU & DULCE MARIA





LOUISA & EMMA 
(My Favorite)




Sekali lagi ya, produk ini harganya cuma Rp. 99.000,- Hwaaa! 
Packaging dan kualitasnya super mahal menurutku.
Harga 99 ribu itu sangat worthy. 
Mau nangis, aku selalu mau order Ivone sama Resme juga selalu sold! 
Padahal itu best seller mereka huhu.
Ketahanannya juga lumayan, aku abis makan gorengan sama martabak aja 
masih stay lho meskipun faded sedikit. 
huhu, i recommend it to you guuuys.
Aku tidak dibayar yaa untuk mereview ini hehe ini bener-bener HONEST REVIEW :)


Sekian dulu yaaa informasi dari aku, jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bosq ingin WD lebih banyak dari pada Deposit?

    Join sekarang juga!

    Hanya di ROYALQQ.POKER
    Jalan menujuh kemenangan.

    ReplyDelete

Back
to top