[REVIEW] ABSOLUTE NEW YORK EYESHADOW PALLETE & LIP MOUSSE

Oh hello, beautie!

Hari minggu gini enaknya update ngeracun nih, hahahaha. 
Jadi sekitar kurang lebih 4 hari yang lalu (17/5)  aku di undang oleh Clozette Indonesia bersama pada clozetters dan bloggers lainnya untuk hadir di Grand Launchingnya Absolute New York di Grand Indonesia East Mall. Akhirnya brand drugstore ini masuk juga di Indonesia.


Acaranya sangat seru karena kita bisa chit-chat langsung dengan CEO & Foundernya lho. Kalau kalian belum tau brand ini, Absolute New York adalah brand makeup yang ada dibawah naungan PT. Teguh Pesona (PT. yang juga menaungi brand VOV dan The Balm) dan Absolute New York, kini sudah memiliki 75 Counter di seluruh dunia yang salah satunya adalah di Indonesia hihi! 



Counternya tidak terlalu besar tapi produk yang ditawarkan sangat banyak dan yang pasti harganya SANGAT TERJANGKAU! GIRLS..... ini heaven buat kalian. Range harganya aja bahkan ada yang dari Rp. 100.000,-an aja! Mau nangis akhirnya ada produk dengan kualitas luar biasa dengan harga  yang sangat biasa banget! 

Kalau kalian tanya produk apa yang paling-paling aku suka dari hasil swatch-swatch aku di counter Absolute New York, aku suka banget sama HD Flawless Foundationnya (Karena murah dan coveragenya lumayan banget buat harga dibawah Rp. 200.000,-) , Icon Eyeshadow Pallete (Pigmentasinya luar biasa dan udah ada blending brushnya juga) dan yang terakhir.... Liquid Eyeshadownya (SUPER PIGMENTED dan harganya cuma Rp. 80.000,-......... OMG?!)

Beauty Advisor disini juga sangat ramah dalam menyarankan pembelian produk. Itu merupakan point plus buat aku, karena setiap beli makeup aku pasti butuh yang namanya Beauty Advisor buat ngasih saran produk apa yang harus kita pilih dari apa yang kita butuhkan. 


Produk Absolute New York yang menjadi bintang saat opening adalah:
Lip Mousse, Icon Pallete dan Strobing & Shading Kit,
Happynya, aku mendapatkan kesempatan untuk bisa bawa pulang Lip Mousse dan Icon Pallete
untuk di review ke kalian dengan shade pilihanku sendiri! Yey!


Dari 14 warna Lip Moussenya aku sempet galau juga buat milihnya. Karena mereka lebih banyak mengeluarkan warna-warna gelap and bold. Which is so so so me?!?!?!?!?! WHY? hmm, tapi karena udah kebanyakan lipstick bold jadi aku pilih shade Ginger karena ini saatnya aku berubah haluan menjadi Nude Lady, hahahaha.
Pas mau milih shades ICON eyeshadow pallete yang Twilight (bawah) atau Exposed (atas) aku juga sempet galau karena dua-duanya super cantik. Tapi karena aku lagi butuh warna-warna basic dan sesuai sama warna Lip Mousse yang aku pilih jadi aku ambil yang Exposed xoxo. Maybe soon aku akan beli yang Twilight.


---------------------------------------------------

Nah, sampai di rumah aku langsung bongkar goodie bag yang aku dapetin dari Absolute New York.
Aku bawa pulang banyak banget foto dari hasil eksis di photobooth, Makeup Case, Few Stickers, Icon Eyeshadow Pallete in shade Exposed & The Lip Mousse in shade Ginger.


Pertama kita review Icon Eyeshadow Pallete, packagingnya itu ngga boros karena bentukya pas baik box maupun packaging produk. Informasi yang diberikan juga sangat jelas mulai dari ingredients, shades description sampai di distribusi oleh siapa. Packaging produknya itu terbuat dari kaleng, tapi bukan kaleng yang ringkih ya, produk ini juga masih bisa nyelip di dalam tas karena nggak berat.




Untuk shadenya? Jangan ditanya. Sangat cantik dan terlihat mahal. Warna shimmer dan mattenya sama-sama pigmented. Aku paling suka eyeshadow pallete yang ada namanya setiap shades karena memudahkan aku buat tutorial dan ngasih tau ke kalian aku pakai warna yang apa aja. Warna-warnanya si Exposed ini juga terlihat mewah tapi bisa juga buat dipakai daily jadi bakal kepake banget sih. Untuk harga Rp. 255.000,- dan kualitas kayak gini aku sih yakin bakal re-purchase! malah aku naksir edisi satunya juga yang Twilight. Swatchnya aku masukin lagi dibawah ini ya..



Dan seperti yang aku kasih tau tadi, Eyeshadow Pallete Icon ini juga udah include sama brushnya dan dua gitu. Untuk dabbig color dan blending. Wuhu, efisien sekali. Banyak yang bilang produk ini adalah Dupenya Naked Pallete sih, tapi dari harga? jelas lebih terjangkau yang ini.

Next, yang kedua adalah Lip Mousse yang shadenya Ginger.





Dari aplikator aku suka-suka aja karena nggak terlalu besar dan nggak susah buat ngebentuk bibir. Warna nudenya juga pas banget di aku. Nggak terlalu orange, nggak terlalu coklat ataupun terlalu pink. Tapi ini tonenya lebih ke orange sih.



Dari hasil swatch yang di atas ini adalah swatch yang difoto menggunakan flash, dan dibawah tanpa menggunakan flash. Actually aku rada kurang suka dengan teksturnya karena ini mousse jadi agak sedikit "duduk" di bibir dan pigmentasinya kurang untuk menutupi sisi gelap yang ada di bibir. Tapi waktu aku coba shade yang warnanya ungu, fushia atau merah gelap itu dia sangat bagus pigmentasinya. Jadi mungkin tiap shade beda pigmentasinya hehe. Tapi ini masih oke kok asal dipakainya berlayer-layer.


Harga Lip Mousse ini adalah Rp. 130.000,-

Gimana? udah mupeng belum buat belanja sebelum puasa? Hahaha.
Info lebih lanjut kalian bisa cek:
Website : www.absolutenewyork.co.id
 Instagram : @AbsoluteNewYork_ID
 Like Facebook : Absolute New York Cosmetic Indonesia 

Absolute New York juga akan segara buka di:

  • Counters at Debenhams Senayan City, May 2017 3. 
  • Central Park Mall Jakarta, Lower Ground, May 2017 
BANDUNG :

  • POP UP Studio Trans Studio Mall Bandung, June 2017 
SURABAYA

  • Ciputra World mall Surabaya, Ground Floor (coming soon August 2017)
  • Centro dept. store, Galaxy mall Surabaya (coming soon August 2017)

Sekian dulu yaaa informasi dari aku, info yang aku tulis disini adalah HONEST REVIEW.
Jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com

CONVERSATION

2 komentar:

Back
to top