Natural Volume Eyelash Extension Sebelum Berlibur | Two Cents


Hi, babes!


Kali ini aku akan berbagi cerita tentang pengalaman eyelash extensionku di Two Cents, Menteng. Yash! as u guys know, sebelumnya aku memang sudah pernah melakukan eyelash extension dan bikin aku ketagihan karena sangat memudahkanku untuk mempercepat makeup sehari-hari. 


Apalagi, mascara adalah salah satu hal wajib yang harus aku pakai setiap harinya untuk membuka mataku agar lebih terbuka karena mataku ini termasuk mata beler hihi. 


Okaay, jadi sebelumnya aku kenalin dulu nih ke kalian siapa sih Two Cents itu. Two Cents adalah salah satu tempat perawatan kecantikan kuku dan bulumata yang terletak di daerah Menteng. Lokasinya ada di Menteng Central yang strategis banget! deket banget dari Taman Menteng. Aku juga berani mempercayai Two Cents karena banyak banget nih review-review menarik dari temen-temen dan juga harganya jauh lebih murah dari extensionku yang sebelumnya, hihi! 


Desain interior dari Two Cents ini super cute dan pastel banget! 
Bener-bener cewek banget dan sangat nyaman.
Karena aku pecinta manicure juga, kayaknya someday aku harus cobain nih
Nail Art disini! Xoxo. 




Untuk ruangan treatment eyelash extensionnya lumayan nyaman dan 1 ruangan terdiri dari 2 bed. Asik nih cocok banget buat treatment bareng bestie kamu! 
Hihi, dan kali ini aku akan di handle sama mbak Elim.




Pertama-tama, makeup yang ada di mataku dibersihkan terlebih dahulu, lalu bulumata bawahnya di amankan mengunakan plaster khusus agar tidak menempel ketika dilem, (OOPPS PARDON MY SUCKIO BARE FACE HAHAHAHA, 
Abis sunburn so..... forget it😭) lalu dipakaikan patch collagen untuk menyehatkan kantung mata kita. Hihi, suka banget jadi double nih treatmentnya, Eyelash extension sekaligus merawat kantong mata yang kayak mata Panda ini hahahahaha.




Okay, so kalau extensionku yang kemarin lebih natural karena Single Lashes dan aku masih merasa kurang gonjreng sebenernya, apalagi aku juga mau liburan dan males ribet-ribet makeup jadi kali ini aku akan melakan Natural Volume Extension, supaya agak lebih tebel tapi tetep natural. 
Kalau yang kemarin aku menggunakan Miink Lashes, 
kali ini di Two Cents aku menggunakan Sable. 
Oh iya, jangan khawatir yaa! 
Eyelash extension di Two Cents aman kok karena udah ada licensenya dari Japan.

Proses pemasangan juga sangat nyaman banget, service disini bener-bener mengutamakan kenyamanan dan dilakukan selembut mungkin. Ini aku bener-bener honest ya, aku dihandle sama mbak Elim yang super duper wooper aku rekomendasiin ke kalian! Proses pemasangannya sekitar 2 jam dan aku sama sekali ngga ngeluarin air mata. Kalau di tempat yang sebelumnya aku sempat mengeluarkan air mata kalo melek ngintip-ngintip gitu, tapi ini nggak sama sekali. 
Malah aku masih bisa selfie-selfie during treatment hahahahaha.

Nah, dibawah ini kalian bisa liat perbedaan after kanan dan kiri. 
Mata jauh lebih hidupkan?

Ketahanannya juga lumayan kok!
dibawah ini adalah foto aku setelah 5 hari,






Voila! jadi itulah ceritaku bersama Two Cents! 
Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian dalam memilih 
tempat treatment yaaa! Hehe,
jangan lupa cari MBAK ELIM! HAHAHAHA.
See you on my next post!


Special thanks :
 Two Cents

temui aku via





CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top