#JadiYangKuMau dengan Lactacyd Herbal ala Fazkya Zalicka

Hi, babes!

Kali ini aku ingin berbagi cerita dengan kalian semua tentang bagaimana aku merawat area V ku. Akhir-akhir ini aku sangat aware sama yang namanya kebersihan demi kesehatan, 
apalagi di area yang sangat sensitif seperti di area V. 
Kesibukanku sebagai blogger menuntutku untuk melakukan segala aktifitas dengan gesit dan cepat, dalam sehari aku bisa melakukan 3 bahkan lebih aktifitas berbeda yang menyebabkanku kelelahan dan membuat hormonku tidak stabil sehingga terkadang badan terasa sering pegal-pegal dan gampang keputihan kalau sudah mendekati tanggal menstruasi karena stress.


Hal itu menggerakkanku untuk cepat mencari informasi baik melalui keluargaku yang dokter dan juga browsing-browsing di Internet. Karena aku sangat terganggu dengan keputihan dan dapat menyebabkan Kanker Serviks dan penyakit kelamin lainnya jika dibiarkan begitu saja. Akhirnya aku melihat iklan di TV soal sabun pembersih alat kewanitaan yang bernama Lactacyd Herbal. Awalnya aku sangat takut untuk mencoba produk-produk kemasan seperti ini, dulu jaman baru awal puber aku disarankan oleh nenekku untuk menggunakan rebusan air daun sirih, tapi dengan perananku yang sebanyak ini aku tidak memiliki waktu untuk itu? Akhirnya aku cobalah konsultasi dengan salah satu sepupuku yang merupakan dokter kandungan apakah si Lactacyd Herbal ini berbahaya? Sepupuku menjawab penggunaan produk ini masih aman kok apalagi memiliki kandungan herbal daun sirih yang penting adalah cara penggunaannya mengikuti aturan, jangan sampai berlebihan. Akhirnya mulailah tekadku untuk membeli produk ini sedikit meninggi, belum puas dengan itu akhirnya aku kembali browsing-browsing review dari teman-teman blogger dan juga website dari Lactacyd ini.


Ternyata Lactacyd ini merupakan brand international untuk pembersih kewanitaan yang sudah terpercaya, dan baru saja melaunching produk baru yaitu, si Lactacyd Herbal ini yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia
Dan ternyata, Lactacyd ini sudah berdiri kurang lebih 25 tahun lho, wah.. semakin yakin dong? kalau produk ini tidak bagus, mana mungkin bisa bertahan sejauh ini? Tidak berhenti disitu saja, menurut website dari Lactacyd, brand mereka juga merupakan merk pembersih kewanitaan nomor 1 di seluruh dunia! Whooh!

 Terbukti Secara Klinis Lactacyd secara klinis terbukti dapat memberikan perawatan yang lembut serta perlindungan dari bau, serta iritasi pada area intim dengan pemakaian teratur. Terpercaya Selama Beberapa Generasi Selama lebih dari 30 tahun, Lactacyd telah direkomendasikan oleh dokter dan banyak wanita diberbagai penjuru dunia. Ini adalah tanda kepercayaan yang begitu besar pada Lactacyd yang mampu mengerti serta memahami pentingnya memenuhi kebutuhan mendasar kewanitaan. Lolos Uji Dermatologi Sebagai merek terpercaya, Lactacyd lolos uji dermatologi untuk penggunaan sehari-hari. Lactacyd juga diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB).

Udah deh, setelah melakukan tanya-tanya dan juga browsing akhirnya aku memutuskan untuk membeli Lactacyd Herbal di Indomaret dekat kampusku, sekitar dua minggu yang lalu, dengan harga Rp. 14.900,- yang diskon Rp. 5000,- dari harga Rp. 19.900,- hahaha seneng dong. Mana ada sih cewek yang nggak demen gratisan?




Packaging produk ini tidak langsung dipajang begitu saja di rak, tapi menggunakan kardus. Menurut aku ini merupakan cara yang baik untuk meningkatkan kehigienisan dari produk agar tidak berdebu atau disentuh secara langsung dari tangan orang ke orang lain. Ukuran yang aku beli juga mungil yaitu 60 ml, tidak terlalu besar dan mudah dibawa kemana-mana, which is memudahkanku yang hectic dengan beragam urusan dan kebetulan juga aku lagi mau travelling ke Makassar, so yaa! it helped meeee smoooch! Xoxo, tapi kalau kalian ingin stock ini di kamar mandi juga bisa membeli yang 120 ml.



Lactacyd Herbal Pesona Area V ini berinovasi dari seri sebelumnya dengan kombinasi unik:

- Sirih yang telah dipercaya turun-temurun membersihkan dan memberikan rasa kesat pada area V1 
- Susu yang melembutkan kulit sekitar area V dan menjaganya agar tetap sehat 
- Ekstrak mawar yang tidak hanya memberikan keharuman, namun juga merawat area V2

Cocok nih! Sesuai dengan saran nenekku menggunakan sirih hihihihi.




Packaging dari Lactacyd Herbal ini cukup informatif, jadi informasi tidak hanya tertera pada botol produk tapi juga lengkap dengan explanation, ingredients, cara pakai, batch no, tanggal produksi dan yang pasti harus diperhatikan adalah tanggal kadaluarsa di box luarnya. 
Is the luv! Aman banget jadinya.



Ukurannya yang mungil ini ngebantu aku banget dalam menjalani aktifitas setiap hari sebagai mahasiswa, blogger dan influencer yang harus kesana-kemari setiap saat, nggak makan tempat dan bisa masuk didalam tas yang besar maupun kecil. Kalian juga jangan khawatir produk ini tumpah di dalam tas kalian, karena berdasarkan pengalaman aku produk ini aman banget dimasuk-masukin tas meskipun bentuknya liquid, nih lihat fotonya dibawah ya..



Katupnya itu aman banget, karena ada pipa kecil penyangga lubang sehingga liquidnya nggak bakal tumpah. Tutupnya juga kenceng banget kok jadi gelinding-gelinding di dalam tas juga aman hihi. Lactacyd Herbalku ini udah aku bawa jalan-jalan jauh ke Makassar di dalam dailly bagku lho xoxo!



Seperti yang kalian lihat di atas, tekstur dari Lactacyd Herbal ini emang cair, tapi nggak secair air yaa. Aromanya juga wangi banget, ala-ala rose tapi tidak menyengat. Aku awalnya sempat takut dengan harumnya, karena aku pikir ini akan mengandung alkohol dari parfume, tapi ternyata ini aman banget kok karena ini asli dari ekstrak mawar dan juga sudah di test melalui:

- Uji coba produk terhadap 162 wanita Indonesia, Ipsos, April 2016. 
- Pharmacological Effects of Rosa Damascena, Mohammad H., Boskabady, Iranian Journalof Bas ic Medical Sciences. Vol. 14, No. 4, July-Aug 2011, 295-307 
- Tes Hipoalergenik, Gertrude P.Chan, M.D., M.Sc. 18 Jan - 18 Mar 2016
Lactacyd Herbal telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.

Jadi aku rutin deh menggunakan Lactacyd Herbal ini saat mandi setiap hari, 
akupun semakin pede, bersih, harum dan nggak perlu takut keputihan lagi deh!

Aku udah bisa pede datang ke event,


Aku udah bisa olahraga di dampingi trainer,


dan Aku udah bisa pede liburan bareng temen-temen.




Semenjak aku kenal Lactacyd Herbal ini, aku nggak perlu lagi repot-repot rebus air daun sirih. Karena aku hanya cukup membasuhkan Lactacyd Herbal ke area kewanitaanku sebanyak 2 kali sehari setiap mandi kemudian dibilas deh dengan air.

Nah, itu tadilah ceritaku menggunakan Lactacyd Herbal! 
Dengan menggunakan Lactacyd Herbal, aku bisa jadi apapun yang aku mau! 

Sekian dulu yaaa informasi dari aku, info yang aku tulis disini adalah HONEST REVIEW dan aku tidak dibayar untuk menulis ini yaa hehe. Kalau kalian punya cerita dengan Lactacyd yuk share juga dengan hastag 


Jangan lupa juga follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
See you on my next post! <3

Special thanks :

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com


CONVERSATION

1 komentar:

  1. aku juga pakai lactayd herbal...suka banget aku kak sama wanginya...

    ReplyDelete

Back
to top